Sebanyak 142 Casis Mengikuti Tes Kesehatan dan Posture di Korem 141/Tp Bone

0 Viewers
Share:


BONE (SUL-SEL), MI - Pelaksanaan seleksi Cata PK TNI AD, GEL II Tahun Anggaran 2018 Sub Panda Bone, Korem 141/Toddopuli. Hari ini Selasa 30 Oktober 2018 sekitar pukul 08.00 Wita, yang berlangsung di Aula Sudirman Makorem 141/Tp. Jln. Jend. Sudirman No.9 Watampone, dipimpin oleh Kasipers Letkol Inf. Drs. Muhlis dan Pawas dari Kodam XIV/Hasanuddin Letkol Czi Dwi Joko S.

Hari pertama seleksi, diikuti 142 casis dari 426 pendaftar. Pemeriksaan ini meliputi administrasi, kesehatan dan posture. Disini akan diperoleh para calon Tamtama yang berkualitas, baik dari aspek administrasi, kesehatan dan jasmani.

Untuk memenuhi harapan tersebut dalam pelaksanaan seleksi tim, harus bekerja lebih optimal untuk menentukan pilihan calon terbaik dan harus berorientasi pada kepentingan organisasi atau lembaga.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu untuk melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AD.

Menyikapi hal tersebut tim harus menjunjung tinggi objektivitas dalam pelaksanaan seleksi, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, objektif, transparan dan akuntabel.

Turut hadir dalam seleksi Cata PK TNI AD, Wadandenkesyah Bone Mayor Ckm Khaery
Kaajenrem 141/Tp, Mayor Caj Slamet.
Kajasrem 141/Tp, Kapten Arh. M. Amin
Wakaajen Rem 141/Tp Kapten Caj Ikbar. (**).

Lp.      :  wan Hammer
Editor : Irfan
loading...