3 Mantan Desa Ini, Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa di Kecamatan Pasimarannu

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 3 Desa Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung aman dan tertib. (Senin, 29 Oktober 2018).

Camat Pasimarannu  Drs. H. Askari menyampaikan, agar calon terpilih bisa merangkul semua calon yang tidak terpilih. Harapan saya kepada kepala Desa yang terpilih, bisa merangkul semua calon - calon yang lain yang tidak terpilih.

"Ayo kita sama-sama memikirkan kemajuan Desa, terkhusus Kecamatan Pasimarannu. Karena tugas seorang camat hanya sebagai pembina dan pengawas," tegas Camat Pasimarannu pada Media Mitra Indonesia saat di konfirmasi terkait pemilihan Kepala Desa diwilayah Pasimarannu.

Taiyeb, Kepala Desa yang terpilih di Desa Lamantu, yang juga mantan Desa Lamantu mengatakan, akan melanjutkan program yang belum terselesaikan pada periode pertama dan siap merangkul semua masyarakat siapapun. Demi mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh sesuai dengan Visi Misi Kepala Desa Lamantu.

"Masih ada program - program saya yang belum selesai, akan saya lanjutkan dengan catatan. Mungkin ada sedikit kesalahan - kesalahan di periode pertama dan untuk itu saya berjanji sama masyarakat, saya akan perbaiki itu sesuai dengan Visi Misi saya. Akan mensejahterakan masyarakat Lamantu tanpa terkecualikan," kata Taiyeb Kades Terpilih periode 2018 - 2024 Desa Lamantu.

Dari hasil pemungutan suara di 3 Desa Kecamatan Pasimarannu, berikut hasil lengkapnya :

- Desa Majapahit, (Ane Budi) memperoleh 367 suara, (Suhri) memperoleh 202 suara, Umar, memperoleh 236 suara, (Irwansyah) 289 suara

- Desa Lamantu, (Sofyan) memperoleh 111 suara, (Taiyeb) memperoleh 403 suara, (Idris) memperoleh 336 suara.

- Desa Sambali, (Muliadi M.) memperoleh 315 suara dan (Basra) memperoleh 344 suara.

Diketahui, ketiga Calon Desa yang terpilih di tiga Desa Kecamatan Pasimarannu adalah Incumbent.
 (**).

Editor : Irfan.
loading...