As Kemacetan Panjang di Desa Awo, Saat Event Pesta Rakyat

0 Viewers
Share:


BONE, (MI) - Wakapolsek dan Kanit Provost Polsek Cina ikut mengurai kemacetan kendaraan saat event Pesta Rakyat  Desa Awo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang membuat beberapa pengendara mengeluhkan kinerja panitia pelaksana yang tidak ikut membantu pihak Kepolisian dalam mengatur kendaraan yang parkir didepan halaman rumah warga.

Ambo Tang Aktivis LSM dan dan beberapa Media juga menyesalkan tidak adanya Panitia yang ikut mengatur area parkir, sehingga membuat kemacetan sekita 300 meter dari lokasi event diporos jalan Deda Awo.

"Sempat macet karena adanya beberapa penonton yang seenaknya saja memarkir kendaraannya dibadan jalan, bahkan saat terjadi kemacetan tak ada satu pun Panitia yang bergerak untuk membantu," kata Ambo Tang Minggu, 21 Oktober 2018 sekitar pukul 16.30 Wita.


Ambo juga menambahkan, untungnya Pak Wakapolsek dan Kanit Provost Polsek Cina dengan sigap bersama anggotanya langsung mengatur dan mengurai kendaraan yang macet, Alhamdullilah berkat kesigapan kedua perwira Polsek Cina ini, kemacetan segera berakhir dan semua pengendara dari arah Watampone dan Arah Sinjai bisa lewat dengan lancar kembali.

Terima kasih Pak Polisi yang sudah turun mengurai kendaraan yang macet, sehingga kami bisa melanjutkan perjalanan ke Sinjai. Tutur salah satu pengendara yang hendak melewati jalur itu, Hendrik yang didampingi istrinya saat diwawancara dengan Media ini sebelum berlalu meninggalkan antrian.


Iwan Hammer
Biro kab bone
loading...