Begini Pesan Camat Pasimarannu Kepada Masyarakat, Saat Menghadiri Penyampaian Visi Misi Cakades di Desa Sambali

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Camat Pasimarannu Drs. H. Askari menghadiri Penyampaian Visi dan Misi Kedua Calon Kepala Desa Sambali periode 2018 - 2024 dan Penandatanganan Ikrar Bersama diaula Kantor Desa Sambali. Salah satu dari tiga Desa yang akan melangsukan pemilihan Kepala Desa tanggal 29 Oktober 2018 nanti. (Selasa, 23 Oktober 2018).

H. Askari berpesan kepada seluruh masyarakat Sambali dalam Pemilihan Kepala Desa agar bisa menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam Pesta Demokrasi tingkat Desa ini.

"Ini adalah Pesta Demokrasi jangan tegang biasa saja, karena untuk mendapatkan pemimpin yang baik butuh proses. Mudah - mudahan kedua Cakades sambali yang akan kita pilih pada tanggal 29 nanti bisa mensejahterakan masyarakat Sambali," kata H. Askari.

Dia juga menambahkan, tujuan pemerintah yang menglontarkan dana yang begitu banyak ke Desa, pada prinsipnya bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat secara adil.

"Ini merupakan pertemuan yang sangat penting bagi saya, bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Sambali. Kebetulan saya yang diamanakan untuk menjadi pemimpin di wilayah Kecamatan Pasimarannu dan siapapun Kepala Desa yang terpilih nantinya, mari kita sama - sama untuk membangun," tutup H. Askari. 

Turut hadir dalam Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa dan Penandatanganan Ikrar Bersama Desa Sambali,  Aiptu Asmiluardy mewakili Polsek Pasimarannu, Serda Asis mewakili Danramil Pasimarannu, Ketua Panitia Andi Nomang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta masyarakat peserta pemilu. (**).
loading...