Buat Memar Kakek Tua, Oknum Tak Dikenal Jadi DPO

0 Viewers
Share:


BONE (SUL-SEL), MI - Seorang kakek tua telah menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal, di Eks Komplek Pasar Sentral Lama, Jalan K.S Tubun Kelurahan Macega, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, (Rabu, 31 Oktober 2018) sekitar pukul 03.00 Wita.

Penganiayaan terhadap Korban  Cunding Bin Siri (50) pekerjaan swasta, alamat Jln. Lingkungan Cabalu, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kab. Bone.

Dilaporkan oleh Surianto Bin Abdul Haris (36) pekerjaan swasta, Alamat Jln. Jend. Gatot Subroto Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menganiaya korban dengan menggunakan batu beton pembatas jalan, dimana saat itu korban sementara tertidur. 


Korban yang mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka robek dan bengkakan pada dahi, luka lecet pipih sebelah kanan, keluar darah pada telinga sebelah kanan dan luka lebam pada mata dan wajah.

Korban dilarikan ke RS M. Yasin oleh Pers Polres Bone untuk mendapatkan perawatan medis akibat dari penganiayaan tersebut 

Tim Resmob sampai saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang belum diketahui identitasnya itu.

Kasus ini sementara kami tangani  untuk penyidikan selanjutnya, jelas  AKP. Dharma Praditya Negara, S.IK., Kasat Reskrim Polres Bone saat dikonfirmasi lewat telepon seluler miliknya.

Lp        : Iwan Hammer
Editor : Irfan
loading...