Camat Pasimarannu, Menertibkan Pedagang Yang Berjualan di Luar Pasar

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Pemerintah Kecamatan melakukan penataan lokasi berjualan pedagang yang ada di Pasar Rakyat Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, (Minggu, 28 Oktober 2018).

Penertiban pasar rakyat kecamatan ini dipimpin langsung oleh Camat Pasimarannu Drs. H. Askari dan didampingi beberapa orang staf camat, pihak kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja.


Camat Pasimarannu Drs. H. Askari menjelaskan, pasar kecamatan ini perlu pembenahan, penertiban serta perlu adanya pengelola pasar.

"Sementara ini kita mau benahi karena selama ini memang belum ada pengelola pasar, saya sudah dari Dinas Perdagangan untuk mengusulkan pengelola pasar yang terdiri dari Kepala Pasar, Penagih Retribusi dan Bagian Kebersihan," katanya.

Lanjut H. Askari, mulai hari ini sudah ada kegiatan, biasanya kendaraan numpuk depan pasar. Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita arahkan sebagian penjual ke dalam pasar, yang sebelumnya itu memang mereka menjual di luar pasar dan Insya Allah akan kita terus benahi.

Selama kegiatan penertiban berlangsung, aman dan terkendali. (**).
loading...