Drs. H. Askari Berharap, Tim Pasimarannu Fc Tetap Jaga Kedisiplinan dan Kekompakan

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Camat Pasimarannu Drs. H. Askari melepas Tim Sepak Bola Pasimarannu FC untuk mengikuti Turnamen "BUPATI CUP" yang akan diselenggarakan di Batangmata, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada tanggal 28 Oktober 2018.

Kegiatan pelepasan tim Pasimarannu FC ini berlangsung di halaman rumah jabatan Camat Pasimarannu, (Sabtu, 27 Oktober 2018).

Dalam penyampaianya, Camat Pasimarannu menjelaskan, untuk mengangkat nama Pasimarannu, salah satunya dari cabang olahraga.

"Sebab itu mari kita bersama - sama untuk membangun Pasimarannu ini dalam bidang olahraga dan saya akan menfasilitasi semua kegiatan - kegiatan yang ada hubungannya dengan olahraga," kata H. Askari dalam penyampaian singkatnya di depan Rujab Camat Pasimarannu. 

Dia juga memberikan pesan kepada tim sepakbola agar memperhatikan kedisiplinan, kekompakan serta menjaga nama baik Kecamatan Pasimarannu. 

"Apa yang disampaikan official pelatih supaya diikuti untuk suatu keberhasilan, saya berharap kalian semua bisa menjaga nama baik Kecamatan Pasimarannu. Mudah - mudahan mulai star dari rumah jabatan ini, sampai di tempat pertandingan selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT," tutup H. Askari.

Di tempat yang sama, pelatih club Pasimarannu FC Sunardi, S. Pd. memaparkan, kalau untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, tentunya perlu kerja sama yang baik antara tim.

"Semoga dengan kerjasama tim yang baik, kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Insya Allah kita juara. Kami tidak mau terlalu muluk - muluk, paling tidak bisa tembus sampai empat besar," ucap Sunardi.(*).
loading...