Hebat.!!! Baru Beberapa Minggu Menjadi Camat, H. Askari Sudah Menjadi Idola Staf Desa

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Penyerahan dan Pembahasan Ranperdes Perubahan APBDes T.A. 2018 di Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lamantu, (Sabtu, 27 Oktober 2018).

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Camat Pasimarannu Drs. H. Askari, Kepala Desa Plt. Rahmat Karyadi Yusuf, S. Pi, Bimas Brigpol Nusyirwan H, Sertu Burhanuddin, Tim Pengelola Inovasi Desa (TPID), Rosmawati, S. Pd, Pendamping Lokal Desa (PLD), Munawir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Masyarakat Desa Lamantu.

Camat Pasimarannu menyampaikan dalam sambutannya, koordinasi dan konsultasi seperti ini kita harapkan semua demi Pasimarannu yang kita cintai bersama, pada kesempatan hari ini mungkin sudah pertemuan yang ke-8 yang saya datangi setalah dilantik beberapa minggu yang lalu.

"Ranperdes Perubahan ini diserahkan, maka BPD akan membahas perubahan. Jadi saya minta, nanti dalam pembahasanya supaya bisa memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan yang paling dan sangat mendesak untuk warga Desa Lamantu,"

Lanjut H. Askari, itu harapan saya jadi tolong di prioritaskan karena salah satu prinsip dari pada Dana Desa adalah bagaimana bisa mensejahterakan warga Desa, intinya adalah bahwa kesejahteraan masyarakat itu yang utama dan pelayanan dari pemerintah Desa itu yang sangat kita nanti - nantikan.

H. Syamsil salah satu perangkat Desa Lamantu mengatakan, kesan buat pak camat yang baru sepanjang sejarah, saya sudah dua periode di BPD. Sekarang diperangkat desa, camat - camat itu biasanya hanya mengikuti penyerahan dan tidak pernah mengikuti pembahasan seperti ini.

"Ini apresiasi yang luar biasa untuk camat yang baru, barusan ada camat yang mengikuti pembahasan APBDes sampai selesai," tutur H. Syamsil. (*).

loading...