Kapolda Sulbar Sambut Kunjungan Kerja Mentan RI di Sulbar

0 Viewers
Share:

Sulbar, MI – Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), mendapat sambutan hangat saat mendarat di Bandara Tampa Padang Mamuju dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Gubernur H. Ali Baal Masdar serta para PJU Polda Sulbar, Rabu (31/10/18).


Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, menjelaskan kunjungan Mentan DR. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, Mp ke Sulawesi Barat dalam rangka agenda kerja Panen Raya  Jagung di wilayah Tikke Raya  Kabupaten Pasangkayu Prov Sulawesi Barat 


Selain itu, demi menjaga keamanan dan keselematan Bpk  Mentan dan rombongannya, Kepolisian memberikan pelayanan dalam bentuk pengawalan hingga ketujuan tepatnya di Tikke Raya Kab. Pasang Kayu hingga kembali ketujuan.

Dalam pelaksanaan Panen Raya Jagung tersebut Bapak   Mentan didampingi lansung oleh Gubernur Sulawesi Barat dan Kapolda Sulawesi Barat.


Dari Agenda kerja yang akan dilakukan, Bpk Mentan akan langsung kembali ke Jakarta setelah kegiatan Panen Raya jagung tahunan di Kab.Pasang Kayu  Sulbar.

Editor : SM
loading...