Kapolres Enrekang Silaturahmi Ke Kementrian Agama Terkait Kasus Pembakaran Bendera HTI yang Terjadi di Kab. Garut

0 Viewers
Share:


ENREKANG, MI -  Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK melaksanakan silaturahmi di Kantor Kementrian Agama Kab. Enrekang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Enrekang di dampingi langsung oleh Kasat Binmas Polres Enrekang, serta KBO Sat Intelka Polres Enrekang dan bertemu langsung dengan kepala Kementrian Agama Bapak Drs H. Kamaruddin, M.Ag. Kamis (25/10/18)

Tujuan dari pada kegiatan silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolres Enrekang adalah terkait kasus pembakaran bendera HTI yang terjadi di daerah Kab. Garut Jawa Barat oleh oknum anggota Banser Anshor pada saat memperingati hari Santri yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2018.

AKBP Ibrahim Aji mengharapkan kepala kementrian agama kab. enrekang agar dapat melakukan suatu pertemuan yang melibatkan tokoh agama lintas sektoral dengan tujuan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Enrekang yang kondusif demi mewujudkan pileg / pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kepala Kementrian Agama Kab. Enrekang sendiri menyambut baik dan mengapresiasi serta berjanji dalam waktu yang singkat akan menyelenggarakan kegiatan silaturahmi yang melibatkan tokoh agama lintas sektoral dan ormas keagamaan di kantor kementrian agama.(*).
loading...