Kapolres Palopo Mengajak Personilnya, Lebih Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

0 Viewers
Share:

PALOPO (SUL-SEL), MI - Kapolres Palopo memberikan tausiah pagi dihadapan Personel Polres Palopo yang ikut melaksanakan bimbingan rohani di Masjid Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP. Ardiansyah, S.IK., MH., mengambil topik mengenai "Pendekatan Diri Kepada Allah" dengan mengajak Personil Polres Palopo sholat berjamaah diawal waktu.

"Sambil menunggu waktu sholat, ada baiknya kita mengaji walaupun satu ayat bahkan jika bisa sampai satu jus, perbanyak bersedekah kepada siapa saja walaupun sedikit jumlahnya yang penting kita ikhlas bersedekah," jelas AKBP. Ardiansyah.


Lanjut, Kapolres Palopo, dalam menghadapi pengunjuk rasa tidak boleh arogan, harus dengan humanis. Silaturahmi dengan masyarakat, memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang berlalu lintas.

"Karena dilaksanakannya Ops Zebra, tentang hukum mengenai tindak pidana serta mengajak untuk bersama sama menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Palopo," tegasnya.


Dia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi Santri Polres Palopo yang berdedikasi dalam melakukan upaya menciptakan Kota Palopo yang aman dan damai dengan memberikan pendekatan rohani kepada masyarakat dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Palopo.


Editor: HT / SM
loading...