Ketua Pemuda Pancasila Kab. Bone "Hasruddin Nur, S.E." Maju Untuk Bertarung di DPRD Prov. Sulsel

0 Viewers
Share:


BONE, MI - Pemuda Harapan Bangsa Adalah langkah tulus yang dilakukan oleh Andi Hasruddin Nur, S.E., sehingga ikut bertarung di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Kabupaten Bone.

Mampu menjadi tolak ukur Pemuda Bone dan menyatukannya dalam satu lembaga, yaitu Pemuda Pancasila adalah bekal Andi Hasruddin Nur, S.E., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone empat periode sejak tahun 1998 sampai Saat ini.



Bukan Hanya itu beliau banyak mendapat kepercayaan memimpin Organisasi baik Lokal maupun Nasional, diantaranya dipercaya sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola seluruh Indonesia Kabupaten Bone. 

Dia juga sangat dekat dengan warga masyarakat, bukan hanya dengan remaja dan pemuda pemudi bone, sekali layar terkembang surut kita berpantang itulah motto hidup beliau saat ini.



Saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Rabu, 24 Oktober 2018. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone ini menuturkan perihal dia mau ikut dalam Pileg 2019 mewakili kaum muda baik intelektual muda Bahkan semua golongan muda lainnya. 

Bergabung dengan Partai Gerindra No. Urut 3 Dapil Bone. A.lunding Akrab biasa dipanggil siap berjuang untuk menjadi corong Rakyat  di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Kabupaten Bone.


Iwan Hammer
Biro kab Bone
loading...