Kuker Ke Komba - Komba, Ini Pesan H. Askari Ke Masyarakat

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Kunjungan Kerja (Kuker) Camat Pasimarannu dirangkaikan dengan Tatap Muka bersama masyarakat Desa Komba - Komba, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, (Kamis, 25 Oktober 2018).

Berkunjung ke salah satu Desa di Daerahnya, Camat Pasimarannu tidak menyianyiakan waktunya dan langsung berkeliling untuk melihat semua pembangunan di Desa Komba-Komba.

Sebelumnya melangsukan rangkaian kunjungan kerjanya, Camat Pasimarannu Drs. H. Askari terlebih dahulu melaksanakan Sholat Isya Secara berjamaah bersama rombongan dan masyarakat setempat.

H. Fahri selaku Kepala Desa Komba - Komba dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat baru Pasimarannu beserta rombongannya yang telah datang, walaupun jarak dari Ibu Kota Kecamatan harus menyebrangi laut menggunakan perahu jolor yang memakan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan.

"Terima kasih karena telah datang mengunjungi masyarakat komba - komba dan bisa melihat langsung keadaan disini, mata pencarian rata - rata masyarakat disini hanya Berkebun, Nelayan dan Peternak," kata Kades Komba - Komba.

Kades Komba - Komba ini juga mengeluhkan dengan banyaknya Minuman Keras (Miras) di Daerahnya. "Saya minta ke pihak kepolisian selaku penegak hukum, kalau ada telepon dari sini langsung dikirim anggotanya. Supaya bisa ditumpas itu minuman keras, karena kalau kita tidak melarang maka kita sebagai pemimpin akan mendapatkan juga dosanya".

Drs. H. Askari selaku Camat Pasimarannu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir, "Ini suatu kebahagiaan bagi saya selaku pemimpin yang diamanahkan untuk Kecamatan Pasimarannu ini, semenjak pelantikan saya pada tanggal 12 Oktober 2018 yang lalu, saya sudah berniat untuk mendatangi semua desa yang ada di wilayah Pasimarannu dan bisa melihat langsung keadaan masyarakat.

"Dengan bersilaturahim, baik diantara pimpinan dan masyarakat yang ada di Kecamatan, Insya Allah kita bisa sama - sama menciptakan keamanan dan ketertiban kita sehari - hari. Khususnya di wilayah Kecamatan Pasimarannu," kata camat Pasimarannu. 

H. Askari juga menambahkan, mari kita sama - sama menjaga apa yang ada, terutama anak - anak kita jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan yang salah. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini bisa bapak terima dengan baik, karena itu semua untuk kebaikan kita bersama.

Turut serta dalam rombongan, Aipda. Amir Daus mewakili Kapolsek Pasimarannu, Sertu Burhanuddin Mewakili Danramil, Bimas Brigpol. Jaharuddin, Pendamping Desa (PD), Saparuddin, Pendamping Lokal Desa (PLD), Zainuddin, Kepala Desa Komba- Komba H. Fahri, Para Kepala Dusun, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta masyarakat Komba - Komba. (**).
loading...