Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kep. Selayar, PKK Kec. Pasimarannu Mulai Buat Persiapan

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pertemuan Ibu - Ibu PKK Kecamatan Pasimarannu yang bertempat di Aula Kantor Camat Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, (Kamis, 25 Oktober 2018).

Turut hadiri Camat Pasimarannu selaku Pembina TP. PKK Kecamatan, Drs. H. Askari,  Sekretaris TP.PKK Kecamatan, Hj. Umi Salma dan Anggota, Ketua TP. PKK Desa Sekecamatan Pasimarannu dan Tim Pengelola Inovasi Desa, Rosmawati, S. Pd.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan Drs.H. Askari selaku Camat Pasimarannu, dalam sambutannya mengatakan kepada Media ini, tujuan dari pertemuan ini supaya bagaimana semua Tim penggerak PKK yang ada di Kecamatan Pasimarannu bisa melaksanakan kegiatan - kegiatan sesuai dengan program - program kerja masing-masing dan untuk mempersiapkan kegiatan dalam rangka kunjungan ibu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hj. Umi Salma selaku Sekretaris PKK Kecamatan menyampaikan juga kepada pihak media, bahwa pertemuan yang diselenggarakan adalah pertemuan persiapan kedatangan ibu ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. Serta pembahasan persiapan lomba yang di perlombakan antara PKK Kecamatan Pasimarannu dengan PKK Kecamatan yang ada di Kepulauan serta lomba PKK Desa yang ada di seluruh Desa Kepulauan. 

"Pertemuan ini adalah persiapan kedatangan ibu ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, sekaligus pembahasan persiapan lomba terutama ibu - ibu ketua tim penggerak PKK di Kecamatan dan di semua Desa untuk mempersiapkan administrasinya karena itu salah satu yang akan di perlombakan," ungkap Umi Salma. 

Hj. Umi Salma juga menambahkan, untuk kegiatan Administrasi semua Desa di perlombakan antara Desa yang ada di Kepulauan ini dan PKK Kecamatan setiap Kecamatan juga di perlombakan yang ada di Kepulauan. Begitupun untuk PKK Desa juga antar Desa Kepulauan baik yang ada di Kecamatan Pasimarannu di semua Kecamatan Kepulauan.

"Insya Allah dalam perlombaan ini kami akan berusaha semampu kami untuk mencapai target, sekalipun bukan juara satu. Kalau pun tidak bisa, tetapi kalau bisa kenapa tidak," ujar Hj. Umi Salma.(*).
loading...