Masyarakat Berhamburan Keluar Rumah Membawa Peralatan Bantu TNI

0 Viewers
Share:


Malinau, MI - Sejak dimulainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wiltas kab.malinau yang ke 103 TA.2018 Kodim 0910/Malinau pada 17 Oktober  yang dipusatkan di Desa Lubak Manis dan Desa kaliamok, Kecamatan Malinau Utara Kab.Malinau  prajurit TNI dari 3 Matra yaitu Darat laut dan udara serta di bantu anggota dari Polsek Malinau Utara beserta segenap elemen masyarakat bersama - sama bersatu padu dan bergotong-royong mengerjakan sejumlah sasaran fisik, Selasa (29/10/2018).

Selain mereka kelihatan bekerja sama di saat bekerja,di saat beristirahat mereka juga terlihat bersama-sama menikmati hidangan yang di sediakan oleh masyarakat setempat. Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Dan SST yaitu Pelda Heri yang bertugas untuk memimpin kegiatan TMMD di sasaran 5 yaitu semenisasi, “Terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Lubak Manis yang di samping membantu dalam hal tenaga,mereka juga membantu dalam menyediakan makanan dan minuman.sambungnya”, ucapnya.

Seluruh warga di Desa Kalimaok  tanpa disuruh sudah berhamburan keluar rumah membawa peralatan seperti cangkul, cetok dan skop. Demikian pula dengan ibu-ibu tak ingin ketinggalan, mereka membuat dapur umum lalu memasak dan disuguhkan kepada prajurit yang tengah bekerja.

Tak ayal, pemandangan selama program TMMD wiltas Kab Malinau yang ke 103 TA.2018 Kodim Malinau, banyak diwarnai dengan peristiwa yang indah terkait kebersamaan prajurit TNI dan masyarakat. Seperti bekerja bersama, makan bersama, olah raga bersama  serta candaan warga dan prajurit saat di tempat seminasi.(SM)

loading...