Memakmurkan Masjid, Kapolsek Tellu Siattingnge Selalu Gelar Sholat Berjamaah

0 Viewers
Share:


BONE, MI - Kapolsek Tellu Siattingnge Sholat Magrib berjamaah dan memberikan Himbauan Kamtibmas, cara untuk memakmurkan Masjid Nurul Tahara Calinrung. Hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 pukul 18.15 wita, bertempat di Dusun Calinrung, Desa Sijelling, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone. 

Kapolsek Tellu Siattinge IPTU. Syarifuddin, SH., melaksanakan shalat magrib secara berjama'ah bersama Personil Sektor Tellu Siattingnge dan para jama'ah mesjid warga Calinrung. Serta memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. sebagai berikut: 


1. Jadilah Polisi pada diri sendiri dan keluarga.

2. Polisi dan Masyarakat harus menjalin kerjasama dalam hal memelihara ketertiban/ketentraman dalam masyarakat.

3. Diharapkan kepada seluruh orang tua agar dapat mendidik anaknya dengan baik, agar tidak mudah terpengaruh dengan narkoba, baik sebagai pengguna, pengedar maupun sebagai bandar yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga dan jangan lupa tetap mengawasi anak - anaknya.

4. Diharapkan pula agar seluruh masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan.


Kegiatan berakhir pukul 18.25 wita, dalam keadaan aman dan kondusif, serta terkendali jelas IPTU. Syarifuddin, S.H., Kapolsek Tellu Siattingnge kepada awak media ini dalam sesi Konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Iwan Hammer 
Biro kab Bone
loading...