Pohon Tumbang di Poros Bulukmba - Pantai Bira

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA (SUL-SEL), MI - Pohon tumbang di jalan poros Bulukumba - Pantai Bira, Kelurahan Kalumeme ,Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Pohon jenis Kayu Cina ini diperkirakan tumbang tadi malam sekitar pukul 02.00 Wita, (Kamis, 1 November 2018).

Menurut Muspira (40) salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian mengatakan, hujan deras dan angin kencang sekitar jam 2 malam, sebelumnya dia juga belum mengetahui bahwa ada pohon tumbang.

"Sekitaran habis sholat subuh, ada suara orang yang minta tolong. Pas saya keluar melihatnya, disitu mi ku liat ada pohon tumbang. Terus ada satu mobil Avanza yang menabrak itu pohon," ujarnya.

Dia juga menambahkan, kalau pengemudi mini bus tipe Avanza dan keluarganya mengalami luka - luka dan sudah dilarikan ke RSUD terdekat.

Akibat dari pohon tumbang tersebut, beberapa kendaraan yang akan melewati akses tersebut, membuat kemacetan yang cukup panjang.

Pihak TRC Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Bulukumba tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 06.25 untuk mengevakuasi pohon tersebut menggunakan Chainsaw (Mesin Gergaji Kayu) sebanyak 1 unit, Parang 2 unit dan 1 unit mobil milik TRC BNPB Bulukumba. (**).

Editor : Irfan.
loading...