Polres Bone, Amankan Dua Pelaku Pengrusakan Barang

0 Viewers
Share:


BONE (SUL-SEL), MI - Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bone amankan dua pelaku Kekerasan kepada orang dan barang. Di Jalan. A. Pangeran PT Rani, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Sekitar pukul 22.00 wita (Senin, 29 Oktober 2018). 

Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Aiptu Abustan Mappa, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana didepan umum secara bersama - sama terhadap orang dan barang.


Dari hasil laporan Juman Bin M. Yunus (Korban) pihak Polres Bone berhasil mengamankan pelaku, yanh diketahui bernama Erin Apriadi warga Tanete Riattang, Kabupaten Bone. 

Dengan nomor laporan, LP/522/X / 2018/ SPKT / RES BONE , tanggal 29 OKTOBER 2018. Pelaku Erin Apriadi, pekerjaan tidak ada, alamt Jln. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Dari hasil laporan tersebut, diketahui pelaku sedang berada dirumah temannya di jln. A. Pangeran PT Rani. Tim Resmob langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap Erin Apriadi yang diduga pelaku Kekerasan terhadap Orang dan Barang. Dari hasil introgasi pelaku mengungkapkan dalam melakukan aksinya, dia tidak sendiri.


Pelaku dan barang Bukti yang diamankan pihak kepolisian yakni,  Tisong (30) dan A. Parli alias Ulla (23) dan 1 buah parang bewarna hitam.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Bone guna proses hukum lebih lanjut, jelas kasat reskrim Polres Bone AKP. Dharma Praditya Negara, S.Ik kepada media.

Lp. : Iwan Hammer
Editor: Irfan
loading...