PPKD Desa Majapahit, Menggelar Penyampaian Visi Misi dan Penandatanganan Ikrar Bersama Cakades

0 Viewers
Share:


SELAYAR (MI) - Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kepala Desa Majapahit periode 2018 - 2024 dan Penandatanganan Ikrar bersama, yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar. Bertempat di Aula Desa, (Minggu, 21 Oktober 2018).

Turut hadir Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari, Brigpol Sudirman mewakili Polsek Pasimarannu, Kopda Samsuddin Pato mewakili Danramil Pasimarannu, Ketua BPD, Ketua Panitia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, serta para pendukung kandidat. 

Drs. H. Askari selaku Camat Pasimarannu dalam sambutannya mengharapkan para Calon Kepala Desa (Cakades) dan Tim suksesnya, dapat rukun, kompak, dan menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades. 

"Jangan karena berbeda pilihan kita saling benci dan jangan kita jadikan ini suatu perbedaan walaupun berbeda pilihan, kita semua bersaudara dan inilah yang namanya Demokrasi kita harus menjunjung semangat persatuan dan kesatuan, tetap rukun biarpun berbeda pilihan," jelasnya. 

Camat Pasimarannu ini juga menghimbau kepada empat Calon Kepala Desa Majapahit, agar kelak saling membantu melaksanakan rencana kerja calon kepala Desa yang terpilih. 

"Mudah - mudahan Kepala Desa yang terpilih nanti siapapun bisa membawa kesejahteraan daripada warga Desa Majapahit, karena di situlah inti daripada anggaran yang di kelompokkan oleh pemerintah melalui Dana Desa, pada prinsipnya adalah bagaimana bisa mensejahterakan warga desa," tambahnya.

Kandidat Calon Kepala Desa beradu gagasan program kerja unggulan yang bakal di kerjakan bila terpilih nanti, mereka beradu Visi Misi menyampaikan program unggulannya untuk merebut simpati masyarakat. 

Keempat bakal Calon Kepala Desa Majapahit yang sudah di tetapkan dan di pastikan tampil berkompetisi di pilkades yang akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2018 yakni, Ane budi, Suhri, Umar dan Irwansyah. 

Terkhir keempat Calon Kades menandatangani Ikrar bersama Calon Kepala Desa Majapahit untuk memelihara kesatuan, persatuan, ketertiban dan keamanan. (**).
loading...