Sedih Melihat PKL "Azharyani Leny S.M" Maju Untuk Bertarung di Dapil I Kab. Bone

0 Viewers
Share:
BONE, (MI- Sebuah Profesi halal yang juga merupakan penyanggah perekonomian Nasional. Namun terkadang keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) terkadang dianggap sampah masyarakat oleh Pemerintah, sehingga kadang mendapat perlakuan yang tidak adil dari Pemerintah.

Berangkat dari pemikiran Diatas salah satu  PKL di Kabupaten Bone Azharyani Leny S.M maju mencalonkan diri jadi Calon Legislatif dari Partai Perindo untuk bertarung di wilayah Kota Watampone Dapil I Kabupaten Bone.

Dapil I Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan adalah group neraka menurut warga, namum bagi perempuan yang biasa disapa Bunda Leny menganggap sebuah tantangan untuk masuk mewakili pedagang Kaki Lima (PKL).

Ditemui Di kegiatan kampanye Pemilu Damai Polres dan Asosiasi pedagang Kaki lima Indonesia dilapangan Merdeka Watampone. Senin, 15 Oktober 2018 sekitar pukul 09.00 wita, menuturkan bahwa Sebagai seorang PKL pasti tau lebih jauh tentang PKL karena sampai saat ini masih menggelutinya. 

"Sebelumnya saya sudah menggeluti PKL dengan berjualan Es di Kawasan Pelabuhan Bajoe dan juga menjual disetiap pasar malam yang diadakan di Kecamatan - Kecamatan  dengan menarik gerobak tampa rasa malu dan canggung," jelas Bunda Leny.

Lanjut Bunda Leny, terkadang saya harus pulang larut malam sambil menarik grobak, tapi itu semua tak saya hiraukan. Hal inilah yang menjadi motivasi saya untuk maju menjadi Calon Wakil Rakyat.

Wanita tangguh dengan empat orang anak yang harus dia perjuangkan sendiri tak menjadi penghambat untuk berkiprah menjadi senator  tutur Bendahara 1. Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD Bone Ini.

Sri Anha Sekertaris DPD APKLI BONE yang juga merupakan salah satu PKL yang sangat dekat dengan Bunda Leny mengatakan, Beliau itu wanita tangguh tak pernah mengeluh setiap diberi tanggung jawab oleh teman - teman di DPD APKLI BONE.

Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone Iwan Hammer saat ditemuai Jum'at 19 Oktober 2018 sekitar pukul 18.30 wita disalah satu warung makan Sop Saudara di Kajuara, Watampone mengatakan, Kami akan All Out untuk memperjuangkan salah satu pengurus di Asosiasi Pedagang Kaki Lima DPD APKLI Kabupaten Bone ini dan beberapa Caleg Incumbent  yang layak menurut kami dan memang benar - benar  punya kepedulian terhadap PKL. (Adi).
loading...