Kapolsek Pasimarannu, Kerahkan Personil Untuk Keamanan Pilkades di Kec. Pasimarannu

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL),  MI - Kapolsek Pasimarannu kerahkan personil demi keamanan dan ketertiban Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 3 Desa Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar. Hari ini Senin 29 Oktober 2018.

Kapolsek Pasimarannu AKP. Kaharuddin, S.H., S.E., M.M., mengatakan, pelaksanaan pilkades ditiga Desa yakni, Majapahit, Lamantu, dan Sambali. Bisa berjalan baik dan sukses. Pihak keamanan mengharapkan, dengan adanya momen ini tercipta keamanan dan ketertiban yang maksimal dan baik di tengah - tengah masyarakat.

"Jadi untuk personil yang saya kerahkan dalam pengamanan pilkades di Kecamatan Pasimarannu sebanyak 12 orang yang dibagi menjadi dua bagian. 6 orang di TPS, masing-masing 1 orang 1 TPS dan 6 lagi stanby untuk berjaga-jaga," katanya.

Lanjut, saat ditemui di tempat yang sama, H. Askari selaku Camat Pasimarannu menjelaskan kepada Tim Media, hasil dari pantauan sebagai ketua tim pengawas pilkades, semua TPS aman dan terkendali selama pemungutan suara berlangsung.

"Kebetulan saya ditunjuk untuk menjadi ketua tim pengawas kecamatan, setelah hari ini memantau keadaan di setiap TPS. Allhamdulillah dalam keadaan tetib, lancar dan aman," ujar H. Askari.

H. Askari juga menambahkan, koordinasi antara teman - teman pengawas itu sangat bagus, dari tiga desa pemilihan, ada enam TPS dan setiap desa dua TPS. Mudah - mudahan mulai dari proses yang pertama sampai yang terakhir, tidak ada kendala dan lancar - lancar saja. (**).


Editor : Irfan
loading...