Tersertifikasi Bawaslu, LSM PERAK Resmi Jadi Pemantau di Pilpres dan Pileg 2019

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI -- Dalam menghadapi dan menjelang  pemilihan umum 2019, seperti Pemilihan Legislatif ( PILEG ) dan Pemilihan Presiden ( PILPRES ) Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat (LSM PERAK) menyatakan sikap untuk netral di Pemilihan umum 2019 mendatang. 

Dengan mengedepankan dan menjaga stabilitas dan kondusifitas di internal LSM PERAK, Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERAK, mengarahkan seluruh anggotanya untuk tidak ada keberpihakan mendukung ke salah satu calon baik legislatif atau ke salah satu capres, Demikian di utarakan ketuanya, Adiarsa MJ.


"Setelah LSM PERAK resmi tersertifikasi Bawaslu, Saya komandokan ke seluruh jajaran dan anggota yang ada untuk netral di pemilihan 2019, karena kami  menjaga tidak adanya perpecahan antar anggota kami dan tidak mau dijadikan sebagai alat politik terutama di Pilpres dan Pileg 2019," ujar aktivis anti korupsi ini. Kamis, (25/10/18).

Adiarsa menambahkan, jika ada diantara anggota memberikan dukungan mengatasnamakan LSM PERAK, maka akan dikenakan sangsi internal sampai sangsi dikeluarkan dari ke anggotaan. 

"LSM PERAK akan bersikap profesional selaku pemantau pemilu untuk membantu kerja-kerja Bawaslu di lapangan, jadi kalau kami menemukan kecurangan dalam proses pemilu di lapangan pasti kami tindaki," tegas Adiarsa.

Adiarsa juga berharap seluruh jajaran dan anggotanya untuk menyampaikan informasi ini sampai ke pengurusan anggota tingkat bawah. (*).
loading...