TNI AL (Lanal) Mamuju Peringati Hari Jadi Yang Pertama

0 Viewers
Share:

MAMUJU (SULBAR), MI - Acara syukuran Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (Lanal) Mamuju memperingati Hari Jadi yang Pertama Tahun 2018 di Mako Lanal Mamuju. Sekitar pukul 12.00 Wita hari ini Rabu, 31 Oktober 2018.

Diusianya yang baru 1 tahun itu Dan Lanal Mamuju mengucapakan, terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas, sehingga Lanal mamuju bisa berkipra sebagai pangkalan mendukung tugas pokok TNI AL. 

Salah satunya adalah, mampu memberikan bantuan pergeseran persinel secepatnya terhadap bencara di Palu, Donggala dan Sigi.

Termasuk buka posko distribusi bantuan logistik lewat laut.

Dan Lanal Mamuju Letkol laut (KH) Siangka, memberikan tumpen kepada personel termuda Kld Ttg Hendra dan berharap kedepannya, seluruh Prajurit Lanal Mamuju tetap solid dan bersatu padu melaksakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Pangkalan TNI AL Mamuju bisa memberikan kontribusi yang positif kepada TNI AL, Bangasa dan Negara. Khusnya kepada Pemprov Sulbar dan seluruh masyarakat.

Turut hadir dalam peringatan hari jadi DanLanal Mamuju beserta Staf Lanal Mamuju dan Seluruh Personil dan Pengurus Jalasenastri Korcab VI Cabang V.

Editor: Irfan / SM
loading...