Ini Yang Dilakukan Katua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Saat Tiba di Kec. Pasimasunggu

0 Viewers
Share:

SELAYAR (SUL-SEL), MI - Mengawali Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, menyambangi Puskesmas Benteng Jampea Kecamatan Pasimasunggu, (Kamis, 1 November 2018). Ketua Tim Penggerak PKK menyaksikan pemasangan alat kontrasepsi KB PPKBD implan di Puskesmas Pasimasunggu .

Ketua Tim Penggerak PKK bersama Bupati Kepulauan Selayar dan rombongan yang bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar, sekitar pukul 07.00 Wita, tiba di Pelabuhan Benteng Jampea pukul 14.00 Wita.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa agenda Kunker Ketua Tim Penggerak PKK adalah melakukan pembinaan program Kabupaten Sehat di tingkat kecamatan dan desa, sekaligus melakukan penilaian administrasi PKK Kecamatan dan Desa, pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, juga pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya  (HWK) untuk semua kecamatan di kepulauan.

Di Kecamatan Pasimasunggu, dijadwalkan malam ini akan dilaksanakan pelantikan pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK), yang selanjutnya besok Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) akan mengadakan pertemuan FKS tingkat Kecamatan Pasimasunggu sekaligus melakukan pembinaan dan penilaian administrasi PKK Kecamatan dan PKK desa sekecamatan pasimasunggu.

Giat yang sama, juga akan dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar pada 4 kecamatan lainnya di Kepulauan. (**).

Editor : Irfan.
loading...