Asriady Arasy ST Daeng Sijjarra Kunjungi Korban kebakaran di Alerang

0 Viewers
Share:


GOWA, MI -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa (Ketua Komisi 4 ), Asriady Arasy ST daeng Sijarra  mengunjungi korban kebakaran di Desa Bontolangkasa Selatan ( Alerang ), Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Rabu 12 Desember 2018.

Politisi Partai Demokrat ini, Asriady Arasy ST daeng Sijarra mengaku turut prihatin atas kondisi korban kebakaran, dimana peristiwa piluh itu terjadi malam  Senin  sekira pukul 02.08 Wita.

Akibatnya, Satu unit rumah panggung, Satu Unit Motor jenis legenda..dan juga jagung hasil panen sekitar empat Ton ludes diamuk sijago merah  merupakan milik  Adina daeng Sabbi (72 Thn).



Asridy Arasy ST daeng Sijarra di Dampingi kepala Dusun Alerang B. daeng Bella yang terjun langsung kelokasi melihat kondisi korban berharap, pemerintah segera melakukan pendataaan sehingga secepatnya dapat diberikan bantuan dan juga menyayangkan lambatnya penanganan dari Damkar dimana tiba dilokasi sudah hampir rata dengan tanah, ini akan kami tindak lanjuti, kata Asriady Arasy ST.

“Diharapkan pemerintah segera memberikan bantuan agar dapat meringankan penderitaan korban. Sekiranya Dinas Sosial untuk segera melakukan pendataan sehingga secepatnya bantuan itu segera disalurkan,” harap, Ketua Komisi IV DPRD  Kabupaten Gowa.

Sementara daeng Sabbi Saat di konfirmasi Oleh Tim media mitra indonesia,Kabarnya, saat kejadian rumah Daeng Sabbi sementara Dalam keadaan kosong Dan daeng Sabbi bermalam di Rumah anaknya daeng Boko ( 34 Thn ) yang ada di sebalah Rumah Daeng Sabbi.

Dalam peristiwa itu, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, sementara penyebab kebakaran di Duga Dari arus pendek listrik ( Rapi ).
loading...