Dukungan Masyarakat Untuk Imam Zulfikar Terus Mengalir Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI -- Calon Anggota Legislatif Kota Makassar, A. Imam Zulfikar, S. Ip,  MM, mengungkapkan niat pencalonan dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Makassar lahir dari dorongan masyarakat di daerah pemilihannya.

Imam maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil II Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Tallo, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

“Majunya saya sebagai calon Anggota DPRD Kota Makassar didasari dorongan masyarakat. Tanpa dukungan mereka tak ada artinya menjadi wakil rakyat bagi saya. Maka dengan penuh keikhlasan, saya maju mewakafkan diri sebagai calon legislatif pada pileg 2019 mendatang,” kata Imam saat menghadiri tauziah di rumah salah satu warga Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Jumat Malam, (7/12/18).


Dari dorongan masyarakat membuat, Imam semakin intens mengunjungi masyarakat di dapilnya. Dengan kepercayaan itu, masyarakatpun tidak segan-segan menyalurkan aspirasinya kepada dirinya sebagai calon wakil rakyat di DPRD Kota Makassar jika kelak terpilih.

“Tokoh-tokoh masyarakat tiap harinya mengundang saya bersilaturahmi, tadi di Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah lanjut di Jalan Kubis Kecamatan Bontoala. Bahkan dengan suka rela para masyarakat membuatkan saya posko-posko sebagai tempat untuk bersilaturahmi,” pungkasnya. (*).
loading...