Sukses Reuni SMPN 7 Makassar, Adhy Pratama Nahkodai Angkatan 2003

0 Viewers
Share:


MAKASSAR (SUL-SEL), MI - Reuni yang digagas Alumni SMP Negeri 7 Makassar angkatan 2003 berlangsung dengan sukses. Acara tersebut digelar di Tanjung Bayang Pondok Kawai Jalan Metro Tanjung. Minggu, (9/12/18).

Dalam acara tersebut, juga mengukuhkan Ketua Angkatan Terpilih. Adhy Pratama, SH., asal dari 3C1 saat masih bersekolah. 

Dianggap pantas menahkodai Angkatan 2003. Pasalnya, Adhy Pratama sangat dikenal se-alumni angkatannya karena mudah bergaul dan berbaur walaupun beda kelas. Alhasil, berkat jasanya berbagai reuni akbar maupun reuni kecil ia pernah adakan. 

"Alhamdulillah itu semua berkat kepedulian kawan-kawan dan mau saling membantu, intinya kelompokan bersama agar silaturrahmi ini akan tetap ada sampai maut memisahkan. Karena kisah-kisah di SMP saya yakin sangat berkesan di hati kawan-kawan yang lain," ungkapnya. 


Adhy Pratama berharap, kepanitian acara ini dapat memberikan warna dan suasana baru dalam mempererat tali silaturrahmi antar alumni. 

"Semoga amanah sebagai Ketua Angkatan saya bisa emban sebaik mungkin," terang pria yang dikenal playboy tersebut saat masih di bangku sekolahan. 

Untuk acara tersebut, tak tanggung-tanggung berbagai persiapanpun dilakukan para peserta yang berusia 29-31 tahun ini. Misalnya menyiapkan pakaian khusus, sudah mengontrak salon-salon untuk mempercantik diri. Pakaian pun dibuat dalam tiga sesi. Pakaian saat beraksi dan berselancar di pantai seperti bikini, pakaian casual pada saat siang hari dan gaun malam tentunya. 

Dalam acara tersebut, juga dibuka oleh Wakil Ketua Panitia acara Nur Hiqmah dan dipandu dua moderator kawakan dan kocak Abdul Gafur, SH, MH., profesi advokat muda dan aktivis LSM Anti Korupsi (LSM PERAK) Adiarsa MJ, SE. 

Sebelumnya, ada 5 Calon Ketua Angkatan. Diantaranya, Adhy Pratama, SH., Fadly Sukir, SH, MH., dari 3C2, Leonardo Kaka Haruna dari 3C4, M. Farid dari 3C9 dan Nurkanita Maruddani Kahfi dari 3C3. Namun, suara terbanyak jatuh kepada Adhy Pratama. 

Turut hadir menyaksikan,  rombongan pengurus IKA SMP Negeri 7 Makassar yang dipimpin langsung Ketua IKA. 

Setelah terpilihnya Ketua Angkatan, acarapun dilanjutkan bakar-bakar ikan sembari peserta boleh melakukan aktifitas yang lain di lokasi yang memang berada di area pantai tanjung bunga. Acara tersebut juga akan dihibur elekton yang sudah dipesan jauh hari dan tentunya tak kalah hebohnya ada beberapa alumni yang memang jago dalam hal tarik suara. Salah satunya, Andi Wiwik yang memang artis lokal Makassar yang punya suara khas. 

Acara inipun diharapkan dapat menjadi momen silaturrahmi antar sesama alumni. Dengan saling berbagi kisah dan proses kehidupan setelah lulus sekolah sembari mengingat masa-masa bersekolah.
(**).
loading...