AKP. Mulyoto Programkan Dzikir Hingga Ke Pelosok Desa Di Ujungloe

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA (SUL-SEL), MI - Kapolsek Ujung Loe bersama Dai Muda Bulukumba mengelar ngopi bareng di Warkop Zebatiq sembari diskusi kegiatan Dzikir bersama yang akan berlangsung di Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, (Rabu, 16/01/2019)

Diskusi yang berlangsung di warkop Sebatik itu dihadiri beberapa santri dan ketua Dai Muda Bulukumba serta Musafir selaku pejuang subuh Kabupaten Bulukumba. 

AKP. Mulyoto menyampaikan bahwa kegiatan keagaman jangan hanya terfokus di kota, upayakan juga kita lakukan di pelosok-pelosok desa. 


"Kita upayakan kegiatan keagamaan kita lakukan di pelosok-pelosok desa Juga jangan hanya terfokus di kota," ungkapnya.

Lanjut, Ustad Ichwan selaku ketua Dai Muda juga menyampaikan program Dzikir Kapolsek Ujung Loe Akan di support penuh oleh Dai Muda Bulukumba termasuk Akan mengutus anggota Dai Muda untuk mengisi Taudziyah di lingkup Polsek Ujung Loe.

"Kami dari Dai Muda mensupport program keagamaan Kapolsek, dan dari pantauan kami. Polsek Ujung Loe dalam hal ini Kapolsek AKP. Mulyoto adalah salah satu personil polres bulukumba yang aktif di bidang keagamaan," ucap Dai yang akan disapa Ustad Iwan itu. (IL).
loading...