Alumni 98 SMPN 1 Rantepao Torut Adakan Reuni dan Baksos

0 Viewers
Share:


TORAJA UTARA, MI  - Setelah lama tidak berjumpa dan didorong rasa kangen, para Alumni 98 SMP Negeri 1 Rantepao Toraja Utara menggelar reuni. Acara tersebut berlangsung Sabtu malam (12/1), di Hotel Heritage. Peserta reuni datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Suasana reuni penuh keakraban. Selain lepas kangen, mereka saling bercerita masa-masa ketika di bangku SMP, berbagi pengalaman serta suka-duka dalam menjalani kehidupan sekarang.

“Kegiatan ini kami gagas secara singkat dan cepat. Kebetulan teman-teman alumni pada pulang kampung ke Toraja, jadi kesempatan ini digunakan untuk reuni," ujar Koordinator Alumni 98, Merry Liku Lembang.

Kesempatan untuk berjumpa ini, kata Mery, patut disyukuri. "Karena dengan kondisi kita masing-masing yang masih diberi Tuhan kesehatan yang baik, kita masih bisa berkumpul setelah 20 tahun tidak bersama-sama lantaran kesibukan serta jauhnya jarak tempat domisili dan tempat tugas kita masing-masing," timpalnya. 

Reuni ini diwarnai acara Baksos ke Panti Asuhan Tangmentoe, Tagari Tallunglipu. Para alumni mengunjungi panti asuhan tersebut.

Mereka diterima baik para pengurus Yayasan Panti Asuhan Tangmentoe serta anak-anak panti asuhan. Para alumni memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Untuk menjalin hubungan langgeng, maka Wakil Koordinator Alumni 98 Christian Datu berharap, selepas reuni silaturahmi diantara alumni tetap terjalin dengan baik. (Jonan).

loading...