APK Caleg PDIP Dapil 1 Selayar Dirusak OTK

0 Viewers
Share:

Baliho MAA di Jln. Hati Suci Benteng - Selayar

SELAYAR (SUL-SEL), MI - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) milik Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Anas Ali, S.H., menjadi korban perusakan oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (26/012019).

Sudah ada 2 APK berupa spanduk yang di rusak OTK, dan salah satu spanduk atau baliho milik Muhammad Anas Ali, S.H., dan pasangan Calon Presiden RI nomor urut 1, Jokowi-Amin yang ada di jalan Hati Suci, Kecamatan Benteng disemprotkan cat yang bertuliskan "ABU BAKAR BAASYIR".

Atas kejadian yang dilakukan orang tak dikenal ini, Muhammad Anas Ali sangat - sangat menyayangkan dengan adanya pengrusakan ini. "Saya sangat kecewa dengan perusakan spanduk dan baliho saya, saya rasa oknum yang melakukan pengrusakan ini adalah orang yang tidak gentleman," ungkap Anas.

Muhammad Anas Ali juga berharap kedepannya tidak terjadi lagi pengrusakan APK para Calon Legislatif di Kepulauan Selayar. 

"Cukup APK saya saja yang di rusak seperti itu dan berharap semoga tidak terjadi pada Caleg lain yang ada di Kepulauan Selayar", Tutup Anas.  (AL).
loading...