Begini Arahan Camat Pasimarannu di Rakor Awal Tahun 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Pemerintah Kecamatan Pasimarannu melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) perdana awal tahun 2019 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, (Selasa, 08/01/2019). 

Camat Pasimarannu Drs. H. Askari, saat mengawali sambutannya mengajak semua stackholder untuk memikirkan Kecamatan Pasimarannu ini kedepan.

"Saya sangat mengharapkan kehadiran bapak dan ibu sekalian dari semua instansi yang berada di wilayah kerja Kecamatan Pasimarannu.Fungsi pengawasan ini sangat perlu dan penting, disinilah kelemahan kita selama ini karena semua kegiatan yang berada di wilayah itu tidak pernah ada pengawasan," kayanya.


H. Askari juga menambahkan, Tahun 2019 akan aktif mengawasi semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Pasimarannu. "Saya tidak mencari kesalahan kesalahan tetapi marilah kita bersama sama, agar kepala desa itu tidak terjerat dalam kasus hukum. Jadi marilah bersama sama kita mengelola dana desa ini dengan baik dan transparan, Saya akan bekerja sama dengan pendamping kecamatan dan pendamping desa. Dan minta pada pendamping desa tentang realisasi pekerjaan yang sudah di kerjakan ini fungsi saya sebagai pembina dan pengawasan".

Camat pasimarannu ini juga menambahkan akan mengawasi dan monitoring apa yang di laksanakan di desa agar kegiatannya betul - betul dirasakan oleh masyarakat. 

"Saya akan membentuk tim asistensi yang betul-betul singkron dan betul-betul tahu bahwasanya inilah prioritas untuk penggunaan dana di 2019. Dan kepada para guru  saya berharap untuk selalu ada tembusan absen ke kecamatan supaya bisa terkontrol teman - teman yang kurang aktif," harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, Para Kepala Desa, Staf dan BPD se-kecamatan Pasimarannu, dan para tamu undangan lainnya. (NM).
loading...