Alhamdulillah Bidan Cantik di Bulukumba Ditemukan, Begini Ceritanya

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Bidan cantik asal tanah toa. dinyatakan hilang sejak senin 7 Januari 2019 lalu, alhamdulillah Sukma (24) akhirnya ditemukan, Rabu (9/1/2019) malam.

Sukma merupakan bidan desa tanah toa kecamatan kajang yang baru saja melepas masa lajangnya sebulan lalu ditemukan oleh keluarganya di rumah pamannya di Makassar.

Pengakuan bapak Sukma, saat ditemukan Sukma bersama teman wanitanya, yang sejak SD selalu berteman. Ia menginap di rumah kerabat temannya di Parang Tambung kabupaten Gowa, Sul-sel.

"Dia bermalam di rumah kerabat temannya, di Parantambung, hari rabu baru kerumahnya Omnya, di Makassar. Baru kami berkeluarga menjemputnya," Ujarnya Sengka Kamis (10/1/2019).

Pengakuan Sukma, bersama temannya ke Makassar untuk berbelanja, namun lupa pamit kepada suami dan orang tuanya. Saat ke Makassar Sukma menggunakan angkutan umum menuju terminal Bulukumba, lalu dilanjutkan ke Makassar.

"Katanya lupa pamit. Tidak tau kenapa bisa lupa. Adaji juga uangnya disimpan-simpan, itu yang dipakai berbelanja," Ujar Sengka.

Mengenai kondisinya, Sukma dalam keadaan sehat, Sengka juga telah menyampaikan ke pihak kepolisian atas ditemukannya Sukma.   (IL).
loading...