Bupati Kolaka Utara Silaturahmi Dengan Mahasiswa Hippermaku Makassar

0 Viewers
Share:


MAKASSAR (SUL-SEL), MI -  Bupati Kolaka Utara silahturahmi degan pengurus pusat Hippermaku dan pengurus komisariat sejajaran Hippermaku di Country Cafe & Resto Jl. Toddopuli kota makassar, (Minggu, 13/01/2019) Malam.

Kehadiran Bupati Kolaka Utara di sambut puluhan mahasiswa dengan baik di makassar adalah untuk Menghadiri penghargaan ADIPURA Ke-V Kab. Kolaka Utara di Jakarta. 

Drs. H. Nur Rahman Umar dalam pertemuan tersebut membahas terkait Program Unggulan Bupati Kolaka Utara dan menyampaikan bawah program Revitalisasi kakao akan dikawal dengan baik agar supaya program ini berjalan dengan baik hingga berhasilnya program tersebut.

"Insya Allah, kalau program ini berhasil masyarakat akan merasakan dampaknya secara signifikan dan perputaran ekonomi akan kembali stabil di Kabupaten Kolaka Utara," ujarn H. Nur Rahman.

Lanjut, perlu kita ketahui bersama bahwa saya ini Bupati tidak ada apa-apanya kalau tidak ada dukungan dari seluruh elemen baik itu dari kalangan mahasiswa dan pemuda, yang terpenting lagi adalah dukungan dari masyarakat.

Selain dari pembahasan program Revitalisasi kakao, diskusi lepas tersebut pun diwarnai dengan pertanyaan-peratanyaan dari kalangan mahasiswa. Mulai dari pertanyaan masalah Program Revitalisasi kakao, Beasiswa, lapangan kerja, sektor pertanian hingga masalah tambang. Hal itupun di tanggapi positif oleh Bupati Kolaka utara. 

Pada akhir diskusi, satu mahasiswa yang juga Pengurus Pusat Hippermaku, Akram memberikan apresiasi dengan pencapaian yang didapatkan oleh Kolaka Utara yaitu ADIPURA ke-V kolaka utara.

"Teriman kasih atas kehadiran Bupati Kolaka Utara karena ditengah kesibukan Bupati Kolaka Utara beliau masih menyempatkan waktunya untuk bertatap muka atau bersilaturahmi dengan mahasiswa kolaka utara," tandas Akram.  (**).
loading...