Bupati Sidrap, Jatuhkan Pilihan ke Prabowo

0 Viewers
Share:


SIDRAP (SUL-SEL), MI - Teka teki, masyarakat Bumi Nene Mallomo yang selama ini bingung kemana arah orang nomor satu setelah menang di Pilkada 27-6-2018 hingga resmi di lantik jadi Bupati Sidrap 31-12-2018 arah politiknya di Pilpres kemana?

Teka-teki ini akhirnya terjawab sudah setelah bupati ini resmi dilantik Ketua Partai besukan Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, Sabtu (19/1/2019) resmi dilantik.

"Dollah Mando ini menentukan  pilihannya jadi Ketua DPC Gerindra Sidrap, dan memberi gambaran jelas dalam politiknya di Pilpres 2019, tetap mendukung Prabowo - Sandiaga," kata Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani, pada acara pelantikan digelar dipelataran monumen Ganggawa Panker Sidrap.

Setelah Dolla Mando, resmi dilantik sebagai Ketua DPC Gerindra Sidrap, peta politik dukung mendukung Bupati/Walikota, pendukung pertahana (Jokowi) di Ajatappareng, Pinrang, Enrekang, dan Parepare, tetap komentmen mendukung Jokowi. Sedang Sidrap Capres Prabowo.

Mantan Bupati pasangan Rusdi Massepe, dua periode ini juga resmi mengantongi SK DPP Gerindra nomor : 09/0299/Kpts/DPP-Gerindra/2018, tertanggal 14 September 2018, sebagai Ketua DPC Gerindra Sidrap, Sulsel.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Gerindra Sulsel Idris Manggabarani pada sambutannya menargetkan DPC Gerindra di Sidrap pada Pemilu 2019 ini sukses meraup suara 70 persen untuk Pilpres dan Pileg.

Untuk itu, Idris Manggabarani, yakin dibawah kepemimpinan Dollah Mando - Prabowo Subianto menang di Sidrap dan Kursi Legislatif di DPRD itu 1 Fraksi atau 10 kursi kader duduk di DPRD Sidrap.   (JNN-NAS).
loading...