Direktur Mitsubishi Beta Berlian Sulsel Silaturahmi Dengan Ketua KONI Bulukumba Kr. Lompo

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA (SUL-SEL), MI - Direktur Mitsubishi Beta Berlian Motor Sulsel, Agust Wenty Imanuel Wahani menemui H. A. Makkasau Kr. Lompo yang juga ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Bulukumba di Cafe & Car Wash MN, Jl. Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Jumat (4/1/2019) malam.

Yosi nama sapaan Agust Imanuel didampingi Supervisornya, Sandi Al Amin, dan Andi Erwin Syam di Cafe milik Kr. Lompo. Sementara Kr. Lompo didampingi istri tercintanya dan saudaranya Kr. Jonni Majid.

Silaturahmi ini bukan tidak kebutulan, karena Kr. Lompo juga merupakan pengguna mobil Pajero Sport. Yosi banyak berbincang mengenai kondisi Bulukumba utamanya dalam penggunaan otomotif, yaitu produk Mitsubishi milik Beta Berlian Motors yang digunakan oleh Kr. Lompo saat ini.

"kita bersilaturahmi, apalagi Kr. Lompo juga pengguna Pajero Sport. Mengenai kondisi Bulukumba, beliau sangat banyak menyampaikan ke saya, ini momen yang sangat baik, apalagi kami dari Beta Berlian Motors kini sudah hadir di Bulukumba," Ujar Yosi.

Yosi berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan. Apalagi  dengan hadirnya Mitsubishi Berlian Motors di Bulukumba, masyarakat Butta Panrita Lopi bisa menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraannya sehari-hari.


Mitsubishi dibawah naungan PT. Makassar Mandiri Putra Utama atau Mitsubishi Beta Berlian ikut berpartisipasi pada persaingan otomotif jenis mobil di Butta Panrita Lopi Gelaran Bulukumba.

Kehadiran Mitsubishi di Bulukumba di bawah naungan PT. Mandiri Putra Utama kata Yosi, karena tingkat popularitas produk Mitsubishi yang kian laku, dan permintaan dari masyarakat Sulsel yang kian banyak utamanya di Bulukumba.

"Kami memang sudah saatnya membuka untuk Bulukumba. Kami melihat Bulukumba daerah yang sangat potensial. Masyarakatnya yang ramah dan baik, membuat kami yakin bisa memilih kendaraan Mitsubishi sebagai alat transportasinya. Apalagi sekarang yang tinggi peminat, Mitsubishi Xpander. Peminatnya di Bulukumba banyak," ungkapnya.

Untuk sales penjualan kendaraan berkelas dan ramah kantong ini, sudah bisa dihubungi melalui salah satu salesnya telpon di Nomor 081242405069 atas nama Rahmat.   (**).
loading...