DPW PKB Sulsel Gelar Konsolidasi Caleg Dapil Sulsel 3 di Pinrang

0 Viewers
Share:


PINRANG (SUL-SEL), MI - Guna memastikan langkah pemenangan dalam wilayah Dapil Sulsel 3, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Konsolidasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil 3 dan Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 9, 10 Dan 11. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Sulsel H. Azhar Arsyad, SH., di Hotel M, Jln. Jend. Sudirman Kabupaten Pinrang, (Sabtu, 19/01/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Sulsel H. Azhar Arsyad menganggap pentingnya acara konsolidasi ini, "Pertemuan ini sangat penting dan dilakukan dengan semangat silaturahmi dalam membangun sinergitas para caleg".

Azhar juha mengakui tantangan kedepannya jauh lebih kompleks. "Pertama yang dihadapi soal pilpres, kita bagian dari koalisi Jokowi-KH Ma'ruf," timpalnya.

Pertemuan konsolidasi ini dibagi dalam 2 sesi. Dan sesi pertama, membangun strategi dan taktik bersama antar Caleg DPR-RI dan Caleg DPRD Provinsi Sulsel. Sedang sesi kedua, rencana kerja tindaklanjut, terdiri dari menyusun kegiatan bersama dan terjadwal antara Caleg DPR-RI dan Caleg DPRD Provinsi.

Diantara Caleg yang hadir terdapat, Caleg DPR-RI Dapil 3 Capt. Yonerius, M. Mar (Bang Yos) Caleg Toraja ini berada pada nomor urut 4, Caleg lain asal Toraja yang juga hadir Drs. Rony Rumengan caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 10 dengan nomor urut 1.   (Jonan).
loading...