Eko Taufik Iman : Caleg Muda Dapil II Bulukumba Turun Kesawah Bukan Pencitraan

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA (SUL-SEL), MI - Menjelang pemilihan calon anggota legislatif, biasanya para Calon Anggota Legislatip (Caleg) melakukan berbagai cara untuk menarik simpatisan.

Lain halnya yang dilakukan salah satu calon anggota legislatif partai golkar Dapil II Gantarang - Kingdang dalam hal menyosialisasikan diri.  yang dapat ditempuh dengan mendatangi langsung masyarakat petani yang berada di sawah sekaligus terlibat menanan padi. 

Eko Taufik Iman, Merupakan Caleg Partai golkar nomor urut 10 (Sepuluh) Kabupaten 
Bulukumba Dapil II. Baru-baru ini, Eko mendatangi para petani di Lappa'na, Palambarae bulukumba.

"Agar Warga Lebih Paham dengan cara mendatangi para petani sekaligus memabntu orang tua di sawah," ungkap Eko. Sabtu (19/01/2019)

Ia Juga merupakan sosok seorang anak petani diperlukan kebijakan yang berpihak pada petani bagaimana ketersediaan pupuk murah, begitu juga dengan kestabilan harga panen. Kebijakan yang berpihak pada petani sangat ditunggu masyarakat, saat ini petani nasibnya masih belum sejahtera. Harus ada upaya nyata menyejahterakan petani. 

Muh Taslim, mengaku senang dan bangga dengan kehadiran caleg Golkar di sawah dengan membantu orang tuanya dan semoga anak petani bisa mewakili suara rakyat diperlemen.

"Apalagi sampai melihat langsung dan ikut merasakan sulitnya menjadi petani. Sikap dan tindakan  Eko benar-benar hebat karena Beliau mau membajak sawahnya dalam padatnya agenda politiknya," tandasnya.  (IL).
loading...