Ini Harapan Kepsek SDI 6/80 Mattoanging - Bone

0 Viewers
Share:


BONE (SUL-SEL), MI - Andi Ajirah, S. Pd.i., Kepala Sekolah Dasar Inpres (SDI) 6/80 Mattoanging, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Berharap pemerintah memperhatikan keadaan yang ada di Sekolahnya, (Senin, 14/01/2019).

Seharusnya ruang kelas yang menjadi tempat belajar mengajar harus layak untuk para pelajar, tapi kenyataan itu tidak dirasakan oleh para siswa-siswi yang ada di SDI 6/80 Mattoanging.

Kepsek SDI 6/80 Mattoanging, Andi Ajirah, S.Pd.i., saat ditemui di ruang kerjanya oleh awak media mitraindonesia.net. Menjelaskan, kalau pihaknya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah untuk perbaikan beberapa ruang kelas di Sekolahnya.


"Selama saya menjadi kepala sekolah disini belum pernah ada bantuan perbaikan dari pemerintah, jadi saya berharap kepada pemerintah 'tolong' agar memberikan bantuan ke sekolah kami karena kasihan anak-anak yang belajar," katanya.

Lanjut, Andi Ajirah juga menambahakan, kalau di SDI 6/80 Mattoanging ada 108 orang siswa, dan jumlah guru cuma 3 orang PNS dan 8 orang honorer. "Banyak ruangan kelas yang rusak, mulai dari lantai sampai atapnya, tapi yang paling parah itu di ruang kelas 1," jelasnya.   (Arbain).

loading...