Kapolres Enrekang Melaksanakan Penyerahan Jabatan Kasat Binmas

0 Viewers
Share:


ENREKANG (SUL-SEL), MI - Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK., melaksanakan Penyerahan jabatan Kasat Binmas, Rabu (03/01/19). Dihalaman Mapolres Enrekang.

Menurut Kapolres mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain. Mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.


"Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri," jelas AKBP Ibrahim AJi, S.IK.

Menurutnya, jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang diberikan agar terus amanah dan menjaga kehormatan.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat datang kepada Iptu. Edwart S di Polres Enrekang dengan jabatan Kasat Binmas, Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah saudara jalani selama ini akan dengan cepat menguasai dan memahami situasi serta kondisi di tempat tugas saudara sekarang ini" tuturnya. (**).
loading...