Kapolres Selayar Pimpin Personil Pantau dan Bantu Warga di Lokasi Banjir

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Hujan deras yang melanda Kabupaten Kepulauan Selayar sejak dini hari hingga sore hari mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa wilayah. Selasa, (22/01).

Banjir melanda hampir semua kawasan di Kota Benteng, dan wilayah paling parah terjadi di Balang Sembo dan di Kawasan Bonea, Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.


Untuk membantu Warga terdampak Banjir, siang ini Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., memimpin langsung personil di kawasan Bonea karena kawasan ini merupakan daerah sekitaran sungai. Sehingga memiliki tingkat resiko banjir yang lebih tinggi akibat luapan air sungai tersebut. 

Belum diketahui pasti berapa jumlah rumah yang terkena banjir di kedua wilayah ini. Namun dari pantauan sementara, hampir keseluruhan rumah yang ada dalam dusun balang sembo terkena dampak banjir yang datang secara tiba-tiba dari luapan air sungai, sehingga warga tak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan barang - barang berharga miliknya.  (**).
loading...