Kapolsek Enrekang Pimpin Patroli dialogis Ke Wilayah Terpencil

0 Viewers
Share:


ENREKANG, MI - Kapolsek Enrekang AKP Antonius, T. S.Pd Pimpin langsung Patroli dialogis ke wilayah-wilayah terpencil lingkup wilayah hukum Polsek Enrekang, Kamis (17/1/19).

Kegiatan tersebut dimaksudkan Kapolsek Enrekang AKP ANTONIUS, T.S.Pd sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat khususnya wilayah-wilayah terpencil seperti Desa Tobalu, mengingat Desa Tobalu merupakan wilayah hukum Polsek Enrekang tetapi untuk mencapai lokasi pedesaan tersebut harus terlebih dahulu melewati 2 ( dua ) kecamatan berbeda yakni Kec. Anggeraja dan Kec. Baraka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke Wilayah terpencil bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan aparat Desa maupun masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat guna berikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,”tutur AKP Antonius. (*).
loading...