KPG Peduli Sesama, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Pangkabinanga

0 Viewers
Share:


GOWA (SUL-SEL), MI - Bencana banjir kerap melanda Kecamatan Pallanga Sungguminasa, khususnya daerah Pangkabinanga terus mendapat perhatian dari berabagi pihak, tidak hanya dari kalangan pemerintah saja, melainkan juga datang dari beberapa organisasi sosial. Salah satunya adalah Komunitas Peduli Gowa (KPG) yang menunjukkan reaksi sosialnya atas musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Gowa akhir-akhir ini.

Komunitas Peduli Gowa tersebut mendatangi langsung Gedung Olahraga Kecamatan Bontonompo untuk mengumpulkan barang bantuan logistik yang langsung disalurkan kepada korban banjir Pangkabinanga - Manggala berupa kebutuhan pokok bagi warga seperti beras, mie instan, air mineral, ikan kaleng, pampers, alat mandi dan lain lainnya.

Ketua komunitas peduli Gowa Cabang Bontonompo, Nur Ikshan mengatakan, aksi peduli banjir kali ini adalah gabungan dari  Masyarakat Gowa, terkhusus masyarakat Kecamatan Bontonompo. Tujuannya adalah agar dapat memupuk rasa kemanusiaan dan peduli antar sesama.

“Kami berharap dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban musibah banjir. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para yang memberi dan kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua komisi IV DPRD Gowa Bapak Asriady Arasy Daeng Sijarra yang memberikan kami fasilitas kendaraan untuk membawa logistik bantuan ke Sungguminasa," ujar Ikshan.  (SR).
loading...