Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV, Ini Harapan Wabup Selayar

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 140 orang Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Bertempat di ruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, (Senin, 21/01/2019).

Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar dan para pejabat Eselon III dan IV yang diambil sumpah jabatannya. Pelantikan ini juga dihadiri oleh, Wakapolres Kepulauan Selayar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Selayar, Kasdim 1415 Selayar, Kepala Badan Kepegawaian, Kepala Badan Kesbanpol dan para undangan lainnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon III dan IV lingkup Pemkab Selayar ini berdasarkan surat keputusan Bupati Kepulauan Selayar. Nomor 821.23/50/I/BKPPD/2019 tanggal 21 Januari 2019.


Wakil Bupati Kep. Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dalam sambutanya mengatakan, pejabat yang dilantik saat ini adalah orang - orang pilihan dari tiga ribu lebih Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Ingat, hidup ini hanya sementara dan saya berharap para pejabat yang baru saja sudah dilantik bisa memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dalam menunaikan tugas masing-masing sesuai jabatannya," ucap H. Zainuddin.

Lanjut, saat ditemui oleh awak media mitraindonesia.net usai pelantikan. Awil Thayeb, S.KM., M.Kes, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Kabid Yankes) Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar dan sekarang menjabat sebagai Camat Pasimasunggu Timur ini. Tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pelantikanya sebagai Camat baru di ujung timur pulau Jampea.

"Alhamdulillah, intinya semua jabatan itu sama, harus memberikan pelayanan yang maksimal dan ekstra kepada masyarakat, bekerja dan mentaati sesuai aturan yang ada," ucapnya.   (HT).

loading...