Polres Bukittinggi Gelar Pembinaan Bidang Akademik Anggota Polri TA. 2019

0 Viewers
Share:


BUKITTINGGI (SUMBAR), MI - Sebelum penerimaan Polri tahun 2019 dibuka, Bag Sumda Polres Bukittinggi melaksanakan pembinaan dan pelatihan bagi Calon Anggota Polri di gedung serba guna Polres Bukittinggi, (Jum'at, 18/01/2019). 

Kapolres Bukittinggi AKBP. Arly Jembar Jumhana, S.Ik., M.H., melalui Kabag Sumda Kompol Desmentrial menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan bagi Calon Anggota Polri TA. 2019. Pembinaan dan Pelatihan saat ini merupakan pembinaan bidang Akademik.


Dari pantauan awak media mitraindonesia.net. Peserta yang hadir dalam kegiatan Pembinaan Akademik sebanyak 151 orang peserta, Pria sebanyak 114 orang dan Perempuan sebanyak 37 orang dari Pelajar SMA atau sederajat yang telah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon anggota Polri. Dengan demikian diharapkan nantinya didapatkan calon anggota polri yang unggul dan kompetitif.

Kabag Sumda juga menambahkan, melalui kegiatan ini para pelajar yang sudah memenuhi persyaratan akan terus diberikan pembinaan dan pelatihan untuk menjadi Polisi yang berkualitas. "Polres Bukittinggi akan terus memberikan semangat dan motivasi untuk menjadi Calon Anggota Polri Tahun 2019 nantinya, jelas Kompol Desmentrial sebelum mengakhiri sambutannya.  ( Yuli/Hendra).
loading...