Polres Bukittinggi : Peduli Sesama Umat Manusia

0 Viewers
Share:


BUKITTINGGI (SUMBAR), MI - Saling membantu atas kesulitan sebagai sesama umat adalah sangat diridhoi oleh Allah SWT, dan juga akan dilimpahkan segala pahala kepada orang-orang yang membantu. Melalui itu Polres Bukittinggi membantu warga yang sedang sakit di RSUD Achmad Muchtar, sekitar pukul 09.00 Wib, (Jumat, 18/01/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP. Arly Jembar Jumhana, S.IK., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP. Reddy Triananto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa melalui media sosial. Jajaran Polres Bukittinggi mengetahui adanya warga yang diopname di RSUD Achmad Muchtar Bukittinggi yang mengharapkan bantuan dari sesama. "Dan melalui pemberitaan itu, Kapolres Bukittinggi langsung memerintahkan jajaran Polres Bukittinggi untuk dapat membantu saudara kita yang dirawat tersebut".

"Untuk menindaklanjutinya dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bukittinggi dengan cara memberi bantuan berupa uang sebanyak 1 Juta langsung diserahkan oleh Kanit Binpolmas, Ipda. Zulkarnain kepada orang tua pasien (Fadli)," ujarnya.

Menurut Kasat Binmas, kalau pun bantuan Polres Bukittinggi tersebut hanya sedikit, kiranya dapat meringankan beban kedua orang tua Fadli. "Dan doa seluruh personil Polres Bukittinggi agar Ananda Fadli cepat sembuh dan sehat," tambah AKP. Reddy.   (Yuli/Hendra).
loading...