Polres Selayar : Launching Lagu "Millenial Cinta Lalu Lintas" di Taman Pelangi Benteng

0 Viewers
Share:


SELAYAR (SUL-SEL), MI - Polres Kepulauan Selayar Gelar Deklarasi Pemilu Damai, Deklarasi Millenial Safety Road dan Launching Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas. Menuju Indonesia Gemilang, bertempat di Taman Pelangi, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, sekitar pukul 07.00 wita, (Sabtu, 19/01/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Sekda Kab. Kep. Selayar, Kapolres Kep. Selayar, Dandim 1415 Kep. Selayar, Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Selayar, Ketua Pengadilan Kep. Selayar, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Kep. Selayar, Danpos Angkatan Laut Kep. Selayar, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kep. Selayar, Ketua KPU Kep. Selayar, Ketua Bawaslu Kep. Selayar, Senkom Mintra Polri, Pelajar / Mahasiswa dan Komunitas Sepeda Motor (Titac, Senco, Cis dan YKTC). 

Dalam sambutanya, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.Ik., menyatakan sikap dan tekad dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. "Pemilu 2019 adalah momentum strategis untuk menentukan masa depan Bangsa dan suksesnya pemilu 2019 akan menjadi barometer kemampuan Negara, baik dalam menyelenggarakan, mengamankan dan mengawasi pesta demokrasi yang merupakan amanah Undang-undang Dasar".


"Lagu "Millenial Cinta Lalu lintas" ini adalah lagu ciptaan anggota Polres Kepulauan Selayar yang berkolaborasi dengan seniman lokal dan lagu ini dibuat untuk mendukung program Nasional "Millenial Road Safety Festival" yang diselenggarakan serentak di 32 Provinsi se Indonesia," kata Kapolres Kep. Selayar.

Sekda Kepulauan Selayar dalam membawakan sambutan Bupati Kepulauan Selayar mangatakan, sangat mengapresiasi atas kreativitas dan inovasi Polres Selayar karena telah mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar. "Sangat mengapresiasi penyelenggaraan deklarasi pemilu damai 2019 dan launcing lagu "Millenial Cinta Lalulintas" yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar".

Kasat Lantas Polres Selayar, AKP. Nurhaeni, S.Sos., menjelaskan tentang Milenial Safety Road dan Launching Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas. "Generasi yang peduli keselamatam berlalu lintas, mendukung sepenuhnya program Kepolisiam Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ucapnya dalam laporan dan pengantar singkat tentang lagu Millenial Cinta Lalu Lintas.

Kegiatan ini diakhiri dengan photo bersama Kapolres Kep. Selayar, Dandim 1416 Selayar, Kajari, Angkatan Laut, OPD, Komunitas dan Pelajar di Aikon Taman Pusaka.  (**).
loading...