Polsek Enrekang Anjang Sana dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0 Viewers
Share:


ENREKANG (SUL-SEL), MI - Kapolsek Enrekang yang dipimpin langsung oleh AKP. Antonious T, S.Pd., melakukan Kegiatan Anjangsana dan Pemberian Sembako di Dusun Lapin, Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, (Jum'at, 18/01/2019).

Kapolsek Enrekang Antonius T, S.Pd., didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Desa Tobalu. Briptu Risman Rivai dan Kepala Desa Tobalu Muh. Khadafi menjelaskan kalau bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada salah satu warga yang kurang mampu atas nama Pati berusia 65 Tahun dengan pekerjaan sebagai petani, alamat Dusun Lapin, Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.


Seperti diketahui Ibu Pati saat ini tinggal dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dengan kondisi tempat tinggal disebuah gubuk berukuran 2 X 2 meter dan kondisi rumah tersebut tidak layak huni, terlebih lagi Ibu Pati ini juga tinggal sebatang kara dia tinggal di gubuk tersebut yang merupakan pemberian orang di dalam gubuk tersebut juga terdapat dua ekor kambing milik kerabatnya yang Ia rawat.

Saat ditannya Kapolsek Enrekang AKP. Antonius, T. S.Pd., mengatakan bahwa aksi sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Enrekang tersebut berasal dari kegiatan Aksi Rp. 1000 Personil Polsek Enrekang yang dilaksanakan setiap pelaksanaan apel pagi. "Personil yang di prioritaskan kepada saudara-saudara atau warga masyarakat yang dianggap kurang mampu khususnya yang berada dalam wilayah hukum Polsek Enrekang." tukasnya.  (**).
loading...