PPM Sulsel : Kejaksaan Tinggi Sulselbar Kenapa Baru Muncul, Abang Akbar Faisal dari mana saja ?

0 Viewers
Share:


MAKASSAR (SUL-SEL), MI - Pertemuan Akbar Faisal dengan salah satu ASN yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di salah satu hotel berbintang di kota makassar mendapat komentar dari Pengurus Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM Sul-Sel).

Menurutnya, sudah sejak lama kasus tersebut mendapat sorotan oleh mahasiswa dan kini sudah memasuki 7 (Tujuh) bulan sejak dilaporkan secara resmi oleh pengurus PPM Sulsel di Kejaksaan Tinggi Sulselbar. Tetapi kenapa baru muncul, Abang Akbar Faisal dari mana saja?

Bang Akbar Faisal tertidur selama tujuh bulan dan baru bangun dari tidurnya menggelar pertemuan dengan salah satu terlapor menurutnya sangat tidak substansial.

"Maunya Bang Akbar Faisal jalan-jalan dulu ke Kejaksaan Tinggi untuk mencari tau sejauh mana kasus tersebut, karena diakan punya fungsi pengawasan. Jadi jangan hanya menggelar pertemuan dan mendapat informasi sebelah pihak saja yang paling ironi lagi yang dia temui itu juga sebagai terlapor dalam kasus tersebut," ucap Akbar Muhammad Ketua Umum PPM Sulsel.

Diketahui kasus tersebut dilaporkan langsung oleh pengurus PPM Sulsel di Kejaksaan Tinggi Sulselbar sejak Bulan Juli 2018.

"Bang Akbar, ayolah jalankan fungsi pengawasan anda jangan hanya dimedia sosial berkomentar dan diketahui sama sekali tidak pernah menginjakkan kaki di kejaksaan tinggi. Ayo sama-sama mengusut kasus tersebut biar ASN yang Abang temui suruh terbuka karena awalnya dari sana semua pokok persoalanya," tutup Akbar AM.  (IL).
loading...