Satuan Sabhara Polres Enrekang Sosialisasi Ke Warga, Ini Tujuannya

0 Viewers
Share:


ENREKANG (SUL-SEL), MI - Sabhara Polres Enrekang gelar kegiatan untuk masyarakat karena sudah menjadi kewajiban sebagai pengayom dan pelindung masyarakat serta memberikan bimbingan - bimbingan kepada warga masyarakat supaya tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah Hukum Polres Enrekang. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, S.H., bersama dengan jajarannya yang melakukan beberapa kegiatan dan diantaranya adalah kegiatan patroli dialogis satuan Sabhara Polres Enrekang. Dimulai dari masyarakat yang berdomisili di jalan poros Enrekang menuju Kotu tepatnya di Pos Kamling Dusun Malauwe, Desa Tuara, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.


Kepala Satuan Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan kenyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi agar selalu menjalin hubungan silaturrahmi dengan sesama apa lagi saat ini adalah masa dimana pelaksanaan proses tahapan pemilihan umum yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April mendatang. 

"Tentunya, setiap masyarakat mempunyai hak pilih masing - masing, saat ini kita boleh berbeda pendapat tetapi kita jangan lupa untuk tetap selalu menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat," tambahnya. (**).
loading...