Sebanyak 33 Orang Personil Polres Enrekang Naik Pangkat

0 Viewers
Share:


ENREKANG (SUL-SEL), MI - Polres Enrekang, Sebanyak tiga Puluh Tiga (33) orang Personil Polres Enrekang berhasil naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat pun dilangsungkan di gedung serba guna wira pratama Mapolres Enrekang, (Rabu, 02/01/19).

Upacara yang dihadiri oleh pejabat Utama Mapolres Enrekang, para perwira Polres, dan Bhayangkari Cabang Enrekang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang Enrekang, AKBP Ibrahim Aji.


“Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat. Semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat,” kata AKBP Ibrahim Aji dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat bagi tiga puluh tiga personelnya sebagai bentuk penghargaan dari negara bagi personel Polres Enrekang.

Sebab, mereka telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas serta memenuhi syarat diberikan reward berupa kenaikan pangkat.


“Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang mutlak bagi seluruh anggota Polri. Hal ini juga ditentukan oleh penilaian unsur pimpinan di bagian dan fungsinya masing-masing yang menyatakan layak atau tidak layaknya personel,” tuturnya.

Sebab, mereka telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas serta memenuhi syarat diberikan reward berupa kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang mutlak bagi seluruh anggota Polri. Hal ini juga ditentukan oleh penilaian unsur pimpinan di bagian dan fungsinya masing-masing yang menyatakan layak atau tidak layaknya personel,” tuturnya.  (**).
loading...